20 December 2006

KEGIATAN KOMSAT

PELATIHAN DASAR PEMROGRAMAN VB 6.0
Kegiatan peningkatan diri Pemuda dan Mahasiswa
dengan tema "Raih Prestasi Bersama KAMMI"
Cikarang, 10 & 13 Januari 2008

Kegiatan pertama KAMMI Komisariat STMIK Bani Saleh yang dilaksanakan di Kampus STMIK MIC Cikarang. kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan diri Mahasiswa dalam hal Bahasa Pemrograman VB 6.0, sesuai dengan nama kegiatan dan tema kegitan KAMMI Smart.
Buruan daftar, Tempat Terbatas hanya untuk 20 orang
Biaya Cuma Rp. 25.000,-
Dengan Fasilitas : Modul, PIN, Snack & Sertifikat.

Terus Bergerak Tuntaskan Perubahan !

1 comment:

Situs Kliping dan Informasi Faktual Islam said...

Ass. Wr. Wb.

Satu lagi seorang mantan pendeta, misionaris dan dosen theologi masuk Islam 16-September-2006 yang lalu, namanya Drs. Mowo Purwito R., Dipl. HRD, S.Th. MAR. Namanya sekarang Muhammad Yusuf Muttaqin. Sungguh luar biasa seorang intelektual kristen yang pernah mengibarkan panji-panji kristenisasi dan pemurtadan, justru sekarang mengakui kebenaran Islam lewat kajian perbandingan Agama. Dia akhirnya luluh setelah mempelajari lebih dalam tentang sifat-sifat Allah.

Dalam presentasinya yang gamblang dan sistematis beberapa saat yang lalu di sebuah masjid di Jakarta, beliau menjelaskan bagaimana gerakan misi kristen dijalankan secara terselubung dalam istilah HIDDEN MISSION. Tanpa banyak orang Islam yang tahu gerakan ini, beliau membongkar secara ilmiah dan faktual gerakan-gerakan misi terselubung ini.

Untuk pencerahan umat dan agar banyak umat Islam waspada, saya sarankan agar mengundang beliau presentasi di masjid atau majelis-majelis taklim, agar seluruh rencana kristenisasi di Indonesia bisa dibeberkan secara gamblang.
Email beliau: muh.yusufmuttaqin@gmail.com atau mowo_pur@postmaster.co.uk

Informasi ini semoga bermanfaat dan dapat di-follow-up. Jazakumullah khairan jaza'